TERLALU-VOKALIS ZIVILIA SURUH ISTRI JADI PSK

Terlalu-Vokalis Zivilia Suruh Istri Jadi PSK - Terlalu (kata bang Rhoma) banget kalau Zulkifli sang Vokalis band Zivilia pernah menyuruh istri sendiri menjadi PSK selain itu pula dia juga menjadi tersangka atas tuduhan menelantarkan anak dan istri. Tapi sebenarnya itu hanya gosip belaka atau memang betulan sich??


Dari informasi yang beredar luas di Internet, Vokalis band Zivilia yang tenar dengan lagu Aishiteru ini memang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK).


Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, dan Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.

"Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi lonte (PSK). Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya," kata Baron.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

"Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan," jelas Baron....Welehhh

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger