DOWNLOAD SOFTWARE MEMOKEYS, MEMPERMUDAH SUBMIT KE SOCIAL BOOKMARK

Malam Sob..Setelah dua postingan biasa kali ini Goceng Blog mau postingan yang berbau Dollar (upload file, dan dibayar apabila ada yang download). Software yang bisa di Download kali ini adalah Software "pembantu" untuk submit artikel ke Social Bookmark.

Seperti kata beberapa pakar SEO, salah satu untuk mendatangkan pengunjung alias traffic dan backlink gratis adalah submit artikel ke Social Bookmark terutama social bookmark yang berstatus do follow. Berhubung artikel di sini berbahasa Indonesia, makanya goceng paling sering submit artikel ke lintas berita dan infogue. Lumayanlah mendatangkan traffic untuk mengisi beberapa ternak Dollar (karena salah satu syaratnya adalah traffic).

Kembali ke topik utama, yaitu download... kali ini goceng ingin membagi informasi tentang software Memokeys (sedikit jadul tapi bermanfaat). Selama ini sering kita melakukan copy-paste Judul, URL, Deskripsi dan tags untuk mengisi isian-isian dalam melakukan submit ke sejumlah social bookmark dan direktori. Aktifitas Copy-paste/copas ini walaupun membantu namun tetap memakan waktu lama.

MemoKeys adalah software gratis yang dapat digunakan untuk menggantikan fungsi copy-paste dengan menyimpan kombinasi kata-kata yang kita setting pada keyboard. Selama ini goceng menggunakan Memokeys untuk menyimpan nama saya, alamat email dan url blog saya. Tidak hanya itu, software Memokeys ini juga sangat bermanfaat untuk digunakan dalam men-submit blog/website kita di layanan social untuk menghemat waktu.

Sebelum penjelasan lebih lanjut silahkan Download Software Memokeys >> DI SINI.
Kemudian lihat gambar berikut sebagai tampilannya jika telah ter-download


Cara kerja Memokeys ialah menyimpan kombinasi 2 kunci – kunci utama (control key dibagian atas) dan kunci kedua (secon keys dibagian bawahnya). Untuk kunci utama dapat menggunakan karakter ‘ seperti pada gambar. Dan untuk kunci kedua menggunakan huruf-huruf agar mudah di ingat. Lihat contoh berikut:

* N – Nama saya
* E – Email address
* B – Blog URL

Namun jika ingin melakukan submit di social bookmark, maka dapat gunakan kombinasi kata sebagai berikut:

* J – Judul
* T – Tags
* I – Isi
* U – URL

Sehingga jika saya ingin mengisi Judul, saya cuku menekan ‘ dan J pada keyboard, maka akan keluar Judul blog saya pada isian yang diminta oleh social bookmark. Dan anda pun bisa men-seting kombinasi apa pun menurut kesukaan anda. Cara ini sangat menghemat waktu apabila mensubmit ke banyak social bookmark dibanding dengan copy-paste (copas). Semoga bermanfaat...
[abibakarblog.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger