DEEPAK CHOPRA MENGKLAIM, MEDITASINYA MENYEBABKAN GEMPA

DEEPAK CHOPRA MENGKLAIM, MEDITASINYA MENYEBABKAN GEMPA Lewat Twitter Deepak Chopra mengatakan bahwa Dia lah yang menyebabkan terjadinya gempa bumi di Los Angles dan San Diego, California, Amerika Serikat. Tweet Chopra muncul tidak lama setelah terjadi gempa yang isinya "Sedang melakukan meditasi bertenaga saat ini - menyebabkan sebuah gempa bumi di California Selatan".

Gempa yang melanda LA ini awalnya dilansir berkekuatan 6,9 skala Richter. Namun Badan Survei Geologi Amerika Serikat kemudian memperbaikinya menjadi 7,2.. Terjadi pada pukul 15.40, Minggu 4 April 2010, waktu setempat atau pukul 05.40, Senin 5 April, Waktu Indonesia Barat, ini terasa kuat di pusat kota Los Angeles dan San Diego. Getarannya terasa di kawasan selatan California dan Arizona.

Pusat gempa terletak di 32,093 lintang utara dan 115,249 bujur barat. Gempa ini berjarak 26 km di sebelah barat daya Guadalupe Victoria, Baja California.

Deepak Chopra adalah pengarang lebih dari 50 buku yang diterjemahkan ke 35 bahasa di dunia dan pernah dinobatkan Time Magazine sebagai satu dari 100 pahlawan abad ini.

Belum cukup dengan tweet itu, Chopra lalu menulis yang terbaru. "Sedang bermeditasi mantra Shiva dan bumi mulai bergoncang. Mohon maaf," kata penulis sejumlah bestseller di New York ini.

Tweet Chopra ini tentu mendapat banyak tanggapan di Twitter. Banyak yang kemudian melakukan retweet atau mengomentari. Seorang bernama Draw9 berkomentar satir mengenai itu. "Berdoa untuk itu justru disebabkan gempa di Meksiko dan California," katanya.
[vivanews.com/mashable.com/2010/04/04/deepak-chopra-earthquake/]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger