Zhang Mengqian Mahasiswi China yang Kebanjiran Peminang

Zhang Mengqian tidak mengira akan memperoleh tanggapan yang berlimpah ruah, hanya karena memasukkan sebuah pesan yang mengumumkan hasratnya untuk mencari seorang pacar. Wajar juga sih tanggapannya akan banyak, lha wong wajah Zhang Mengqian juga lumayan... goceng blog jadi ngiler juga neh

Zhang Mengqian Mahasiswi China yang Kebanjiran Peminang
Setelah meninggalkan pesan, ribuan calon pacar potensial menyerbu asrama di mana Zhang Mengqian tinggal. Massa berkumpul setelah Universitas Ilmu Elektonik dan Teknologi China di Chengdu, barat daya Provinsi Sichuan, China, mengumumkan bahwa tanggal 7 dan 8 Maret sebagai a girls' day bagi para mahasiswi.

Universitas itu, sebagaimana diberitakan Telegraph, akhir pekan lalu, yang rasio mahasiswa dan mahasiswinya 25:1, memberikan kepada setiap mahasiswi sebuah kartu kosong, dan meminta mereka untuk menuliskan keinginan mereka dan menempelnya di sebuah "dinding harapan" khusus.

Zhang Mengqian Mahasiswi China yang Kebanjiran Peminang
Dalam pesannya, Mengqian mengatakan, peminang potensial silakan datang ke kamarnya pada hari tertentu, jam tertentu, dan meneriakkan namanya. Ketika hari dan jamnya tiba, ribuan peminang potensial berkumpul. Namun, hanya sedikit yang cukup berani untuk meneriakkan namanya. Ada yang berminat ??? atau mau baca Cara Beriklan di Internet dan Info Harga Handphone Nokia Terbaru ....smoga bermanfaat :)
[kompas.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger