Hari Gini Masih Ada Oknum Guru Main Tangan??

Hari Gini Masih Ada Oknum Guru Main Tangan??Seorang Oknum guru mendidik murid dengan cara kekerasan? Inilah akibatnya, puluhan orangtua murid mendatangi SD Al Ikhwan, Mabar, Medan Deli, kemarin. Mereka tidak terima tindakan salah satu guru di sekolah itu.

Kepada pihak sekolah, para orangtua murid itu tidak terima karena ada oknum guru yang melakukan kekerasan. Yaitu dengan cara membariskan para murid, lalu menamparinya satu-satu.

Murid korban kekerasan itu berjumlah 43 siswa. Mereka adalah murid kelas 5A di SD Yayasan Perguruan Al Ikhwan, Jalan Rumah Potong Hewan, Mabar, Medan Deli.

Kejadiannya Senin (15/3). Pelakunya Ibu Guru bernama Sri. Peristiwa ini baru diketahui setelah beberapa murid menceritakan kejadian itu pada orangtuanya.

Menurut salah satu orangtua murid, kejadian bermula saat Bu Sri mengajar di kelas 5B. Waktu itu guru olahraga yang akan mengajar kelas 5A belum datang. Oleh Bu Sri mereka diberi tugas. Setelah itu, Bu Sri kembali mengajar ke kelas 5B.

Tak lama guru olahraga datang dan memerintahkan murid kelas 5A ke luar lokal. Ketika itulah terjadi keributan. Suasana menjadi bising. Merasa terganggu, Bu Sri keluar dan langsung mendatangi seluruh murid. Setelah minta izin dari guru olahraga, Ibu Sri membariskan seluruh murid lalu menamparinya satu per satu.

“Setelah itu Ibu Sri mengancam para muridnya agar tidak memberitahukan kepada orangtua mereka. Para murid juga disuruh mencuci wajahnya. Karena itulah anak saya hari ini tak sekolah akibat trauma,” kata salah satu orangtua murid.

Pertemuan dengan pihak sekolah, berakhir tanpa kesepakatan. Pasalnya, orangtua murid minta Bu Sri dihadirkan. Tapi yang bersangkutan tidak ada...Berani Berbuat berani tanggung jawab dunk...!? [inilah.com/gbr ilustrasi]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger