BERMODAL SEPATU BAU DAPAT HADIAH $ 2.500

Kontes Sepatu terbau bukan "terbaru" di Amerika ternyata dimenangkan oleh Gadis 11 tahun, Trinette Robinson, beruntung sekali. Sepatu kets kesayangannya dinyatakan paling bau di Amerika Serikat dan berhak atas hadiah US$2.500 (sekitar Rp 25 juta). Yang bau aja dapat hadiah...Ck..ck..

Wow, Dengan Modal Sepatu Bau Dapat Hadiah $ 2.500
Lomba sepatu paling bau itu digelar pabrik perlengkapan penghilang bau alas kaki Odor-Eaters pada Rabu (24/3). Ini merupakan acara tahunan dan hanya bisa diikuti mereka yang berusia antara lima sampai 15 tahun.

Trinette Robinson sangat senang dengan hadiah itu. "Saya sangat senang, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," katanya setelah sepatunya menyisihkan delapan pasang sepatu bau lain yang menang di tingkat negara bagian.

Sepatunya itu sangat bau karena tahun lalu ia pakai untuk kegiatan Pramuka dan ikut program perlindungan lingkungan di kampungnya, Connecticut. Ada satu yang membuat sepatunya sangat kotor dan satu. "Saya menginjak kotoran kuda," katanya.

Selain hadiah uang, ia juga mendapat tiket berlibur ke New York termasuk menonton drama musikal Broadway "The Lion King".

[tempointeraktif.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger