Julia Perez Mau Ikut Pilkada Pacitan?

Julia Perez Mau Ikut Pilkada Pacitan?Akhir-akhir ini di beberapa media tersiar kabar artis Julia Perez ramai disebut masuk bursa Pilkada Pacitan untuk periode 2010-2015. Saat dikonfirmasi KapanLagi.com artis yang terkenal tampil seksi itu membenarkan dan menyatakan siap maju sekaligus memimpin Pacitan setelah mengklaim mendapat dukungan koalisi 8 partai.

Keinginan Jupe dapat memimpin termotivasi untuk berbuat terbaik untuk daerah asal usulnya, walau dikenal berdarah Betawi, sejatinya darah asli Jupe berasal dari Jawa Timur, kakeknya asli orang Madiun.

"Ini sebuah kepercayaan yang tidak ringan untuk diemban. Dan saya harus bisa membuktikan kalau saya nantinya bisa memberikan kemajuan bagi Pacitan," urainya di GOR Pertamina Simprug, Rabu (24/3).

Jupe juga sadar kalau selama ini imagenya yang seksi dan sekedar mengandalkan lekuk tubuh banyak mengundang komentar negatif dari kalangan tertentu, terutama dari kaum birokrat sendiri. Tapi bagi Jupe ini sebuah tantangan.

"Insya Allah nanti akan saya buktikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kalau saya bisa memimpin Pacitan," tandasnya. Ia pun siap meninggalkan segala atribut keseksiannya.

Sekilas Jupe juga memaparkan letak geografis tanah kelahiran Presiden SBY yang berbatasan dengan kabupaten Ponorogo di utara, Kabupaten Trenggalek di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) di barat. Sebagian besar wilayah Pacitan berupa pegunungan kapur, rangkaian dari Pegunungan Kidul.

"Makanya daerah Pacitan kurang begitu cocok untuk cocok tanam padi, kebanyakan ketela pohon yang menjadi alternatif," tuturnya.
[kapanlagi.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger