Park, Kolektor Sepatu Curian Dari Acara Pemakaman

Kolektor 1.200 pasang sepatu? Wah hebat donk!! Tapi jangan keburu kagum dulu, karena Pria yang satu ini tergolong unik dan aneh. Sebab Pria tersebut mendapatkan sepatu koleksinya dengan cara mencuri di seluruh ibukota kota Korea Selatan...weleh, bukan kolektor murni niey.


Park, Kolektor Sepatu Curian Dari Acara Pemakaman
Metro.co.uk, Jumat (19/2) memberitakan, pria yang hanya diketahui bernama Park ini hanya mencuri sepatu yang pas dengan ukuran kakinya. Dia mengaku dalam aksinya tersebut dia sering mencuri sepatu-sepatu di setiap acara kematian atau pemakaman seseorang dimana para tamu yang menyelawat diwajibkan menanggalkan alas kaki.

Dengan menyamar sebagai salah seorang tamu, Park ikut menanggalkan sepatunya yang telah usang dan pulang lebih dahulu dengan menukar yang lebih bagus dan yang pas di kakinya.

Bukan saja menukar, Park juga menyikat beberapa pasang sepatu pria yang bagus lainnya. Aksinya ini akhirnya ketahuan polisi, ketika ia tengah membawa tiga pasang sepatu di sebuah acara kematian seorang pria kaya di Seoul, Korea Selatan.

Pria berusia 59 tahun ini akhirnya diringkus dan polisi menemukan 1.200 pasang sepatu pria di rumahnya. Sepatu-sepatu tersebut tersusun rapi di sebuah rak khusus di rumahnya. Selain itu, dia mengaku juga menjual sepatu-sepatunya yang telah usang ke tukang botot. Polisi pun menyita 1.200 pasang sepatu tersebut sebagai barang bukti. Polisi mengakui memang semua sepatu yang dicurinya itu pas dengan ukuran kaki Park.
[harian-global.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger