WOW, ANJING TERTINGGI DI DUNIA

Anjing. Dengar Kata "anjing" aja sudah muncul beraneka ragam pikiran yang berhubungan dengan "tingkah polah" anjing. Apalagi membayangkan anjing yang satu ini, kebayang sama goceng blog deh kalo berhadapan dengan anjing yang di klaim merupakan anjing tertinggi di dunia dan masuk dalam buku catatan rekor sebagai anjing tertinggi di dunia. Guk..guk..


Wow, Anjing Tertinggi Di Dunia
Anjing yang punya nama George ini diklaim sebagai tertinggi di dunia setelah para pejabat dari Rekor Guinness mengukurnya. Ia memiliki tinggi 43 inchi, mulai dari kaki hingga bahu. Badannya besar dan setiap hari ia menghabiskan makanan senilai Rp 1,5 juta per hari.

George juga memiliki tempat tidur sendiri yang cukup besar.

Lantas di mana George tinggal? George ternyata milik David Nasser, seorang warga Tucson, Arizona. Sebelumnya, empat tahun lalu juga ada anjing besar bernama Titan masuk catatan rekor dari San Diego. Ukurannya hampir sama, hanya beda 0,75 inchi.

Sebelum Titan, ada pula Great Dane, Gibson, dari Grass Valley, California, yang tingginya mencapai 42,2 inci.

Craig Glenday, editor-in-chief of Guinness World Records, mengatakan bahwa juri sepakat menyatakan anjing itu sebagai yang tertinggi di dunia. "Kami memang bisa katakan sekarang bahwa George adalah anjing paling teratas dalam ukuran tinggi badan."

Beberapa hari setelah dinyatakan sebagai pemecah rekor, "si raksasa" George itu muncul di acara Oprah Winfrey. Di sini, Nasser menceritakan seluruh pengalamannya bersama si raksasa Giant.




Sekedar info tambahan Cara Beriklan di Internet dan Info Harga Handphone Nokia Terbaru .... siapa tahu bermanfaat ... 

[kompas.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger