SEORANG JANDA MENIKAH LAGI SETELAH SANG ANAK MEMBELI AYAH TIRI

Sorang Janda Menikah Lagi Setelah Sang Anak Membeli Ayah Tiri - Unik juga seorang janda menikah lagi setelah lebih dari satu dasawarsa suaminya meninggal dalam suatu kecelakaan pesawat ringan. Suami barunya dipilih oleh dua anaknya yang masih kecil dari sebuah situs kencan di internet.


Charlotte Morgan (41), bertemu dengan suami barunya, Guy Bolam (44), setelah dua anaknya memilih pria itu dari "toko ayah" di internet. Awalnya, Model yang kemudian jadi perempuan pengusaha itu tidak berminat bertemu laki-laki lain setelah suaminya Richard "Fred" Bassett, yang telah tewas dalam sebuah tabrakan di udara Essex, Inggris. Mantan pilot RAF (34 tahun) itu adalah satu dari tiga orang yang tewas dalam tabrakan di udara antara sebuah Cessna 172 dan sebuah Yak 50 dekat Harlow, pada bulan April 2000.

Namun lebih dari satu dekade setelah kematian suaminya, Morgan, pemilik sebuah agen foto, menemukan cinta dengan Bolam, pria dari London utara yang sudah bercerai dan memiliki seorang anak gadis.

Morgan bertunangan dengan Bolam sembilan bulan setelah dua anaknya, Zoe (11) dan Will (9), memilih dia dari ribuan pelamar online potensial lainnya, lapor The Times, Selasa. Keluarga itu, termasuk putri Bolam, Rose (16), sekarang hidup satu atap dalam rumah abad pertengahan senilai 1,3 juta poundsterling di kawasan pertanian dekat Ongar, Essex.

"Saya punya sekitar lima kencan tanpa bantuan anak-anak pada tahun sebelumnya, tapi tidak ada getaran jadi saya menyerah," kata Morgan, mantan model Burberry. "Lalu Will berkata pada saya suatu hari, 'Kami butuh seorang ayah baru'. Apa yang Anda akan lakukan dengan itu? Dia baru berusia 15 bulan ketika ayahnya meninggal, jadi dia tidak pernah tahu bagaimana rasanya punya ayah. Guy pilihan pertama anak-anak dan satu-satunya dan ternyata saya kencan online pertama dia dan satu-satunya juga."

Mogan, yang tetap mempertahankan nama gadisnya, menambahkan, "Ketika mereka terlibat dalam memilih ayah tiri mereka sendiri, mereka tentu tidak bisa mengeluh tentang dia."
[kompas.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger