PERAMPOK BANK CIMB NIAGA MEDAN BERHASIL DI BEKUK POLISI

Perampok Bank CIMB Niaga Medan Berhasil Di Bekuk Polisi - Polisi perlu mendapat acungan jempol, ini dikarenakan Detasemen Khusus 88 telah berhasil menangkap perampok Bank CIMB Niaga di Medan, Sumatera Utara. Dari sembilan orang itu, tiga diantaranya ditembak mati.


Menurut informasi yang telah beredar, dari 7 pelaku, 3 diantaranya tewas, sedang 4 lainnya ditangkap hidup di kawasan Kecamatan Belawan, Medan, Sumatera Utara. Para pelaku masih bersembunyi di sekitar Kota Medan. Selain itu polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tangan pelaku. Antara lain beberapa senjata api laras panjang.

Rencananya Polda Sumut akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan perampok CIMB Niaga ini. Para pelaku melakukan aksinya pada Agustus lalu. 1 Petugas Brimob tewas akibat kekejaman para perampok ini.



Dari hasil pantauan, di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan, sejumlah wartawan mulai berdatangan dan menunggu di rumah sakit. "Informasinya Kapolda Sumut mau ke mari," ujar salah seorang petuagas rumah sakit, Rahmat.
[detik.com/tempointeraktif.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger