KAWASAKI Z750R SUPERNAKED BIKE RESMI DIPERKENALKAN

Kawasaki Z750R Supernaked Bike Resmi Diperkenalkan - Bagi penggemar Kawasaki terutama penggemar sepeda motor kelas menengah berat, hal ini merupakan berita yang menarik. Kawasaki telah resmi memperkenalkan wajah baru dari Z750, yaitu Kawasaki Z750R, yang dijuluki Supernaked Bike. Moge yang memamerkan keseksian tubuhnya sehingga tulang-tulang alias rangka dan mesinnya tak perlu ditutup malah ditongolkan!


Peluncuran akan dilakukan pada "Carole Nash Motorcycle Live" di Brimingham, Inggris, November, sekaligus debutnya di depan publik secara resmi. Penampilan Z750R dinilai lebih sporty dari pendahulunya. Tambahan “R” di belakang sesuai dengan perubahan yang dilakukan pada rem dan knalpot. Mesin sendiri tidak diutak-atik.


“Kawasaki model Z750 versi R ini tampil dengan peranti pengereman baru. Begitu pun dengan perangkat pembuangan gas sisa pembakaran atau knalpot,” sebut Kawasaki seperti dilansir autoevolution.com, Kamis (16/9).


Perubahan lainnya terlihat pada sasis atau kerangka yang telah mengalami penyempurnaan. Garpu depan kini bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan pengendara. Sedangkan shock belakang dan lengan ayun menggunakan bahan alumunium baru.

Sementara stang kini dibuat lebih ergonomis guna menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. Demi alasan keselamatan dan kenyamanan itu pula, peranti pengereman depan juga direvisi dengan menambahkan garis radial baru .

Bahkan, Kawasaki menyediakan peranti Antilock Braking System (ABS) sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkannya. “Kawasaki Z750R ini merupakan paket yang mengesankan. Spesifikasi secara keseluruhan dibuat sangat ekslusif,” kata pabrikan itu.







Namun, sayang Kawasaki tidak memberikan informasi ihwal harga generasi baru motor bermesin 750 cc tersebut.
Mau lihat sepeda motor dari merk lain yang saat ini sedang naik daun seperti ulat bulu seperti YAMAHA BYSON ...
[kompas.com/tempointeraktif.com/gbr: hellforleathermagazine.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger