CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog - Sebenarnya untuk mendapatkan uang dari blog merupakan hal yang susah alias sulit dan hal tersebut akan benar2 sulit apabila menginginkan secara instan. INGAT!! tidak ada usaha yang menghasilkan tanpa berusaha, begitu juga dengan mendapatkan uang dari blog.


Ada 3 hal yang utama dan perlu untuk dilakukan (selain mempunyai sebuah blog) :
1. Perbanyak traffic ke blog anda, karena ada beberapa penghasil uang/dollar yang memerlukan hal ini. Bisa traffic dari luar negeri ataupun yang lokal, tergantung atau sesuai keperluan. (untuk hal ini bisa surfing lewat mbah google, misal: cara meningkatkan traffic)

2. Sering2 lah update blog, karena semakin sering update maka pengunjung semakin betah dan hal ini juga bisa menguntungkan dalam menghasilkan uang/dollar.

3. Hal lain juga yang tak kalah penting adalah tampilan blog yang SEO Friendly (silahkan googling juga deh istilah ini). Ibarat ruang tamu, kita harus dapat menjadikan pengunjung semakin betah dan mudah mendapatkan informasi. Tidak seperti gocengblog yang selalu merenovasi halaman utama...he..he..

Minimal 3 hal utama di atas yang perlu dilakukan dan untuk memperdalam 3 hal tersebut kembali saya sarankan untuk selalu surfing lewat om google karena sudah banyak para master yang membahas tentang hal tersebut...

Nah kalau sudah bisa mendatangkan traffic boleh deh ikut beberapa program penghasil uang/dolar di bawah ini (sudah dijalankan oleh gocengblog):

Langkah Awal : Buat rekening Paypal terlebih dahulu, karena beberapa program akan meminta rekening paypal untuk pembayaran, kalau belum punya silahkan daftar lewat refferalnya gocengblog... nih klik aja DI SINI

Sistem CPM; Cukup Pasang Banner dan tunggu, karena yang bekerja adalah traffic dengan kata lain pengunjung/traffic adalah ladang uang (sesuai kreteria yang telah ditentukan penyedia layanan).

1. Blueadvertise ; daftar d i s i n i; Terbukti membayar tiap awal bulan ke rekening paypal

2. Paid-to-Promote ; daftar d i s i n i; Terbukti membayar 1 bulan 2 kali (min mencapai 0,1 $), kalo yang ini trafficnya harus dari luar.
Get paid To Promote at any Location


3. ADV123 ; daftar d i s i n i; Terbukti membayar berdasarkan request. Syarat lain, program ini tidak mau bergabung dengan 3 CPM dalam 1 blog atau situs dan hanya untuk trafic dari luar.

4. ADVpoints ; daftar d i s i n i; Terbukti membayar berdasarkan request. Minimal pembayaran $25 serta hanya untuk trafic dari luar.

5. adf.ly ; daftar d i s i n i; Baru dijalankan sama saya, program ini untuk menyingkat url. Jadi begitu pengunjung mengklik sebuah link yang telah disingkat, maka akan tampil iklan untuk beberapa saat baru tampil tujuan link yang diklik pengunjung. Dan kita dibayar dari iklan yg tampil tersebut...



Satu lagi program yang bisa di ikuti yaitu share file mp3, mp4, doc dll ke Ziddu dan apabila ada pengunjung yang mendownload file tersebut, maka kita akan di bayar. kalau mau ikutan silahkan daftar d i s i n i

Dan bagi pecinta klik iklan bisa ikutan PTC (dibayar untuk mengklik iklan...) yaitu Trekpay, silahkan daftar lewat refferal saya ... d i s i n i

Kesimpulannya : Menghasilkan Uang Dari Blog ternyata Cukup simpel dan mudah, hanya dengan memasang Banner maka setiap pengunjung bernilai $$$ tanpa perlu klik

Satu lagi nih... bagi yang ingin menampilkan iklan like google adsense... versi indonesia .. klik gambar dibawah...




Bagaimana tertarik....?? Untuk sementara itu saja dulu, lain kali akan saya lanjutkan untuk membahas tutorial dari masing2 penghasil uang / dollar di atas, tapi ada beberapa yang sudah pernah dibahas DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger