DOLLAR KEDUA DARI PAID TO PROMOTE

Janji Paid to Promote membayar tiap tanggal 15 dan 30 ternyata memang benar, terbukti bayaran kedua dalam bulan ini sudah goceng terima. Untuk Dollar yang kedua kali ini hasilnya lebih meningkat dari yang pertama, dikarenakan:
1. Mulai beternak Blog (saat ini ada 2 blog yang fokus untuk Paid to Promote)
2. Goceng Blog juga sudah di kasih iklan Paid to Promote

DOLLAR KEDUA DARI PAID TO PROMOTE
Klik Gambar Untuk Lebih Jelas


Kedua blog yang dikhususkan untuk Paid to Promote itu hanya mengandalkan traffic dari om google lho.. Koq bisa, khan Paid to Promote hanya menghitung traffic dari luar?? Caranya...?

Hasil baca2 postingan para master katanya saat ini Keyword sudah tidak digunakan lagi oleh om google tapi untuk meta tag tittle dan description masih diperhitungkan. Berbekal dari informasi tersebutlah goceng coba2 untuk bereksperimen.. dan hasilnya.. lumayanlah (lihat traffic).

Itu baru 2 blog plus goceng blog, gimana kalo ada puluhan Blog?? (rakus banget..xixixi..). Silahkan hitung penghasilannya. Pengennya sich bisa dapat lebih banyak dollar dari kegiatan ngeblog, tapi terkendala sama waktu.

Postingan ini bukannya untuk menyombongkan diri, tapi sebenarnya buat mengajak para blogger untuk ikutan jadi refferalnya goceng...he..he.. Caranya gampang koq:
1. Silahkan daftar dulu >> DI SINI atau klik banner di bawah

Get paid To Promote at any Location

2. Ikuti petunjuk pendaftarannya, jangan lupa tulis alamat paypalnya, kalo belum daftar sulahkan daftar DI SINI

3. Kemudian Pasang bannernya di blog (ikuti aja intruksi dari Paid to Promote) .

Setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang orang dari Amerika, Inggris, Kanada dan Australia maka traffic kita akan. 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, Zealand, Spain. Dengan catatan pengunjung datang minimal 10 detik, barulah muncul nominalnya

Pada Paid to Promote kita tidak perlu request pembayaran, karena pembayarannya otomatis setiap tanggal 15 dan 30 (min saldo $0.1).

Gimana tertarik ??? Silahkan daftar melalui link atau banner diatas jangan lupa untuk tingkatkan traffic, khususnya dari luar negeri. Smoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger