Sudah Ratusan Juta Uang Disikat Penipu Cantik

Sudah Ratusan Juta Uang Disikat Penipu CantikSudah banyak korban berjatuhan karena diduga terhipnosis ucapan Selly. Uang ratusan juta pun lenyap diambil penipu cantik ini. Namun menurut pakar hipnotis Mardigu WP, tidak semua orang bisa dipengaruhi perempuan bernama alias Rasellya Rahman Taher ini.

"Kata kuncinya adalah easy money," kata Mardigu kepada detikcom, Kamis (18/2/2010).

Easy money menurut Mardigu adalah orang-orang yang merasa uang adalah mudah. Mereka misalnya orang yang sudah punya gaji bulanan, atau anak orang berkecukupan. Orang semacam ini pasti bisa dihipnosis Selly.

"Kalau ada orang yang hidup bekerja keras cari uang, tapi bapaknya kaya. Dia tetap masuk easy money," kata Mardigu.

Mereka yang kebal terhadap hipnosis Selly adalah kebalikan dari easy money. Orang yang merasa uang sulit dicari dan harus diperjuangkan sungguh-sungguh. Dapat uang hari ini, belum tentu dapat uang esok hari.

"Pedagang kaki lima dan tukang bubur ayam yang mutar kompleks rumah kita itu, nggak kena ama pengaruh Selly," jelas Mardigu.

Lantas bagaimanakah agar kita tidak menjadi easy money? Selain harus waspada terhadap kenalan baru, senantiasalah meminta second opinion jika ada iming-iming keuntungan dengan jalan pintas.

"Lebih jauhnya, belajarlah mensyukuri setiap uang yang kita dapat sebagai hasil kerja keras yang sungguh-sungguh diperjuangkan," pungkasnya.
[Sumber: detik.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger