Selly Yustiawati Tulis Pesan Di Akun Facebook Detikcom

Selly Yustiawati Tulis Pesan Di Akun Facebook DetikcomLewat Facebook, 'Selly' mengakui kesalahannya... Selly Yustiawati, perempuan yang menjadi terkenal karena diduga terlibat dalam berbagai aksi penipuan, akhirnya angkat bicara.

Seorang pemilik akun Facebook bernama 'Selly Wati' mampir ke akun Facebook detikcom. Di wall, Selly pun mengungkapkan unek-uneknya.

"Mohon jangan dibesar-besarkan lagi berita tentang Selly. Selly siap bertanggung jawab dengan apa yang sudah Selly lakukan," tulis Selly pada 4 Maret 2010. Hingga Selasa (9/3/2010), tulisan Selly masih tercantum jelas.

Menurut dia, tidak semua yang diberitakan di media massa itu benar adanya. Namun dia mengaku telah berbuat salah.

"Selly memang salah. Tapi pantaskah seluruh Indonesia menghujatku?," pungkasnya.

Belum diketahui apakah akun ini asli milik Selly ataukah palsu. Menurut para korban selama ini, Selly selalu memakai nama samaran di Facebook antara lain Panggil Aku Eyy dan Aksel Namaku. Akunnya pun selalu disembunyikan, facebooker tidak bisa membukanya kecuali sudah menjadi teman.

Selly diduga terlibat dalam berbagai aksi penipuan di Jabodetabek dan Bandung sejak 2006. Dia kerap mengaku sebagai wartawan kriminal Kompas untuk meyakinkan korban. Modus penipuannya adalah bisnis pulsa murah.

Para korban sudah melapor ke polisi antara lain di Bandung, Bogor dan Jakarta. Polisi pun kini memburu Selly.
[detik.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger