Israel Pamerkan Naskah Asli Teori Umum Relativitas Einstein

Israel Pamerkan Naskah Asli Teori Umum Relativitas EinsteinKesempatan yang langka guna melihat apa sih yang ada dalam pikiran Albert Einstein ketika ia bekerja untuk membuka rahasia alam semesta, pada sebuah ruang gelap di Yerusalem.

Lampiran 46 halaman, masing-masing ditulis tangan oleh ilmuwan terkenal itu menandai untuk pertama kali naskah asli dari "Teori Umum Relativitas" secara lengkap disajikan di depan umum.

Pameran yang dibuka pada Minggu malam, merupakan bagian dari perayaan peringatan 50 tahun Israel Academy of Sciences dan Humanities dan bertepatan dengan ulang tahun Einstein pada 14 Maret.

"Itu berbicara untuk dirinya sendiri dan dipamerkan seperti karya seni," kata kurator Hanoch Gutfreund.

Halaman demi halaman dipenuhi tulisan tangan Einstein dan rumus matematika. Sebagian digarisbawahi, dicoret dan ditulis ulang saat ia berusaha untuk menyempurnakan apa yang disebut Gutfreund "pencapaian intelektual yang paling penting."

Ditulis di rumah Einstein di Berlin pada tahun 1916 dan disumbangkan ke Universitas Ibrani Yerusalem selama pelantikan pada tahun 1925, dokumen itu mendefinisikan ulang pemahaman manusia dasar menyangkut keberadaan kita, ruang, waktu dan gravitasi.

"Ini adalah dasar pemahaman kita tentang alam semesta, itu adalah dasar dari penelitian modern dalam kosmologi, struktur alam semesta dan perluasan alam semesta," kata Gutfreund. [inilah.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger