CIUMAN DARI ISTRI TERCINTA

Zaman edan itulah yang terjadi saat ini, semua serba susah. Akibat krisis global, terjadi PHK di berbagai perusahaan. Salah seorang yang terkena PHK adalah Paimo. Bulan ini ia tidak bisa lagi mengirimkan uang untuk istrinya di kampung halaman. Ia hanya bisa mengirim surat. Isinya demikian:

"Maafkan Kanda, Sayang. Bulan ini Kanda tidak bisa mengirim uang untuk kebutuhan keluarga di rumah. Kanda hanya bisa mengirimimu 1000 ciuman. Dari yang Paling Mencintaimu: Kanda Paimo."

CIUMAN DARI ISTRI TERCINTA

Seminggu kemudian Paimo mendapat surat balasan dari istri tercintanya,

"Kanda Paimo, tersayang. Terima kasih atas kiriman 1.000 ciumanmu. Untuk bulan ini Dinda akan menyampaikan laporan pengeluaran keluarga. Tukang minyak bersedia menerima dua ciuman setiap kali membeli lima liter, tukang listrik mau dibayar dengan empat ciuman per tanggal 10 tiap bulan, pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan tiga ciuman setiap hari, engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain. Ya, Dinda berikan saja, keperluan pribadi Dinda bulan ini mencapai 50 ciuman.

Kanda tersayang. Bulan ini Dinda masih menyimpan 125 ciuman. Mohon saran dari Kanda tersayang, 125 ciuman ini bisa dipakai untuk apa saja ya? Salam paling sayang: dari Dinda seorang."
Artikel sebelumnya : Penemuan Ikan Yang Paling Mengerikan Di Dunia atau Cara Beriklan di Internet dan Info Harga Handphone Nokia Terbaru ....mungkin aja bermanfaat
[inilah.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger