Foto Pernikahan Yang Aneh, Unik dan Ekstrim

Foto Pernikahan Yang Aneh, Unik dan EkstrimMenikah merupakan suatu momen yang akan menjadi bagian terpenting, bersejarah dan berkesan sepanjang hidup. Karena itu merancang pernikahan dan sekaligus bisa menjadi pusat perhatian, bukanlah hal yang mudah. Tapi empat pasangan asal Thailand sukses mendapatkan keduanya, Menikah dan menjadi pusat perhatian

Barangkali dalam rangka memaknai hari spesial inilah pasangan Nitiphong Jittahong dan Rattanapor Supha, merancang secara unik upacara hari pernikahan mereka, yang dijatuhkan pada hari valetine yang lalu.

Keduanya bergelantungan dengan menggunakan sling di sebuah tebing curam. Dalam kondisi tergantung itu mereka mengucapkan janji setia untuk hidup bersama hingga ajal memisahkan mereka.

Foto Pernikahan Yang Aneh, Unik dan Ekstrim
Foto Pernikahan Yang Aneh, Unik dan Ekstrim
Pasangan ini adalah satu dari empat pasangan asal Thailand yang ikut ambil bagian dalam acara tahunan di Prachinburi, Provinsi Thailand Timur.

Dengan menggunakan pakaian putih, keduanya tergantung di tebing curam dengan memegang bunga dan berfose di depan fotographer.

Sementara itu pasangan lain justru memilih bawah laut sebagai ajang upacara pernikahan. Parinyatit Sawasdee Kantarak dan Piyaratwadee memilih laut Andaman, di Trang, Thailand Selatan.

Foto Pernikahan Yang Aneh, Unik dan Ekstrim
Setelah mengucapkan janji setia, mereka saling berciuman, setelah sebelumnya keduanya melepas regulator tabung pernafasan mereka.

Jika Sawasdee dan Piyaratwadee memilih laut Andaman, pasangan Narongchon Chomsa dan Somyin Chomsa, memilih menikah di birunya laut perairan pantai Pak-Men dalam acara peringatan ulang tahun ke-14 upacara pernikahan di bawah air.

Sementara pasangan Thailand lain, Manop Wongkam dan Parida Ruksutnirundorn yang mengenakan pakaian pengatin tradisional Cina memilih Zoo Aquarium di Chiang Mai, Thailand utara, sebagai lokasi impian.
Foto Pernikahan Yang Aneh, Unik dan Ekstrim
Artikel sebelumnya Obat Diet Paling Manjur Untuk Orang Gemuk
[kompas.com]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 RPP silabus SD | Designs By Bhambank Mbambong Blog | Powered by Blogger